Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai

PULAU PARI TRIP (BACKPACKER & BEACHCAMPING)

Di posting ini, saya akan ceritakan bagaimana petualangan kami di sana, sekaligus memberikan tips-tips dan informasi bagi yang ingin melakukan perjalanan serupa juga.

MENUJU STASIUN JAKARTA KOTA

Saya dan teman-teman start awal dari St. Bogor Pada jam 22.30 WIB Naik tujuan Jakarta kota dengan membeli tiket THB Pulang pergi, karena takut ketinggalan kapal dimuara angke pada saat pagi hari. setelah melakukan perjalanan di kereta +- 1.30 satu setengah jam kami sampai di Jakarta kota.

Untuk harga tiket kereta bisa cek dibawah ges

MENUJU MUARA ANGKE

Dari stasiun kota kami lanjut ke angke menggunakan grabcar dengan lama perjalanan kurang lebih 15/20 menit karena malam perjalanan tidak macet, dan kita langsung diantarkan menuju ruang tunggu tiket di muara angke. kita sampai pada jam 00.30 WIB dan terpaksa kami harus menginap di pelabuhan muara angke (saran jika ingin menginap di muara angke bawa Autan).

MEMBELI TIKET DAN PERJALANAN MENUJU PULAI PARI

Setelah kami tidur, pada jam 6 pagi loket tiket di buka dan kami membeli tiket dengan harga 47rb untuk sekali pemberangkatan.

Lanjut ke cek tiket atau masuk ke pelabuhan angke untuk naik kapal pada saat jam 7.30 Wib karena semua kapal berangkat jam 8 pagi jadi jangan sampai telat ya. Setelah kami naik kapal lanjut perjalanan menuju pulau pari ditempuh -+ 2 Jam dengan pemandangan yang asik.

SETELAH SAMPAI DI PULAU PARI

Kami langsung tancap gas menuju pasir perawan karena kami tidak menyewa homestay melainkan camping ceria dipinggir pantai,nah jika tidak homestay kalian akan membayar tiket masuk seharga 15rb untuk kebersihan& cas gratis. untuk sewa tenda permalam dikenakan tarif 50rb dengan kapasitas 5 orang + lampu untuk malam.

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, untuk trip pulang akan saya post di blog selanjutnya