Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai

Camping ceria Sukamantri Bogor

Sebulan lalu saya dan teman-teman merencanakan untuk berkemah atau camping ceria di daerah bogor,karena kami bosan dengan suasana yang itu-itu saja. Kami pun memilih tempat yaitu Kujang raider atau bisa di sebut perkemahan bumi sukamantri.
Karena dekat dan hanya berkemah jadi kami tidak terlalu sibuk mempersiapkan seperti akan mendaki gunung gede.Hanya tenda,flysheet,matras,portable dan kompan saja yang kami bawa.untuk konsumsi kita bawa secukupnya karena hanya 4 orang saja yang ikut.
Perjalanan dimulai dari titik kumpul pada 14.30 Wib dengan menggunakan motor kami pun berangkat dengan memakan jarak tempuh 30menit menuju tempat rumah teman kami untuk menyimpan motor di Ciapus prapatan.
Setelah menyimpan motor kami pun lanjut jalan menuju sukamantri pada jam 15.20 Wib ,trek untuk kesana hanya bagus sampai pemukiman warga saja , Jika sudah selebihnya bisa dibilang ambyar karena bebatuan yang besar dan itu cukup menguras tenaga.
Karena dijalan kita sambil ngobrol dan membahas obrolan tak penting tak terasa kita sampai di kujang raider pada jam -+ 16.30 Wib.
Dari kujang raider kami lanjut menuju perkemahan karena sudah lumayan sore tapi untungnya kami di suguhi hari yang cerah. Setelah melewati kerasnya batu,obrolan-obrolan tidak bermutu dan berisiknya serangga-serangga berbicara wkwk (bersuara). Kami pun sampai pada pos tiket masuk.

Untuk tiket per-orang 20ribu,dan parkir 5ribu.

Camping ceria.

Setelah kami membeli tiket dan istirahat kami lanjut untuk mencari lahan yang landai dan mencari view yang indah karena disukamantri lumayan susah untuk mendapatkan view yang bagus. Kami mendapatkan tempat yang lumayan pas untuk mendapatkan indahnya pagi dengan suasana asri tanpa polusi. Ohiya disini tidak perlu takut kehabisan lahan karena disini lumayan luas dan mata air yang besar.

Hanya itu yang bisa saya bagikan, bagian dari perjalanan kami camping ceria di sukamantri.

Terimakasih sudah berkunjung teman-teman jangan lupa untuk liburan.