Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai

VISIT YOGYAKARTA

JOGJA
Siapa yang tidak kenal jogja kota yang ramai dikunjungi oleh turis maupun wisatawan lokal karena keramahannya,budaya,tempat-tempat wisata dan makanan makanan murah yang enak.

Kali ini liburan singkat saya yaitu mengunjungi kota yogyakarta/jogja,dengan menggunakan ttansportasi kereta karena murah meriah. Karena planing dadakan,saya memesan tiket 3hari sebelum berangkat dengan harga tiket yang macam macam harganya mulai dari 75rb hingga ratusan ribu.

Karena saya mendapatkan tiket pagi,saya berangkat malam dari rumah,tapi karena kemalaman saya kehabisan kereta arah ke pasar senen,Jadi terpaksa saya harus menginap di jati negara lalu paginya lanjut naik kereta pertama arah pasar senen.

Setelah sampe st pasar senen saya langsung bergegas untuk sarapan karena di luar stasiun banyak sekali pedagang kaki lima yang murah meriah dan beli cemilan serta roti untuk menikmati perjalanan panjang,lanjut. Saya cetak tiket untuk masuk kedalam kereta setelah cek tiket saya langsung masuk antrian dan masuk untuk mencari kursi sesuai no duduk di tiket.

Perjalanan panjang yang disuguhi pesawahan dan pedesaan yang lumayan bisa mencuci mata dari jenuhnya duduk di dalam kereta,setelah melewati perjalanan panjang -+ 8Jam saya tiba di stasiun lempuyangan.

Setelah saya sampai di stasiun lempuyangan saya di jemput teman saya untuk pergi menuju kosannya,karena lumayan jika harus menyewa penginapan. Setelah saya sampai kosan saya pun istirahat dan teman saya pergi untuk kuliah. Setelah bermalam dan paginya saya lanjut untuk mencari makan dan akan mengunjungi tempat-tempat yang ada di jogja.

Untuk tempat wisata yang saya kunjungi,

Akan saya lanjutkan di blog selanjutnya.

Iklan

3 tanggapan untuk “VISIT YOGYAKARTA”